Winson Tang MD Menguraikan Mengenai Penyakit Orphan

5 Apr 2016

5 April 2016 -Winson Tang MD adalah profesional medis berpengalaman yang memiliki karir yang sukses dalam penelitian klinis dan pengembangan obat untuk penyakit peradangan, nefrologi, antivirus, dan yatim piatu. Dr Tang telah memegang beberapa posisi senior di berbagai perusahaan di kariernya, termasuk Amgen Inc, Tularik Inc, Isis Inc, dan Sangamo BioSciences Inc, antara lain. Di antara highlights karirnya sedang mengembangkan obat untuk penyakit yatim seperti defisiensi liposomal lipase. Sebagai konsultan untuk Amsterdam Molecular Therapeutics di 209, ia mengawasi pelaksanaan sidang pendaftaran Glybera. Glybera saat ini disetujui untuk komersialisasi di Uni Eropa dan tetap satu-satunya produk terapi gen disetujui di dunia barat.

Apa adalah penyakit yatim piatu?

Penyakit yatim piatu bisa menjadi penyakit langka yang mempengaruhi sejumlah kecil orang dalam suatu populasi dan masalah yang berkaitan dengan penyakit yang karena kelangkaannya. Di Eropa, penyakit langka adalah mereka yang mempengaruhi 1 orang di antara 2000. Sebuah penyakit dapat menjadi langka di daerah tertentu, tetapi lebih sering terjadi pada yang lain. Hal ini terutama berlaku dengan penyakit seperti thalassemia, yaitu anemia dengan asal-usul keturunan. Hal ini umum di Mediterania tetapi terjadi tak menentu di Eropa Utara.

Jumlah anak yatim / penyakit langka jumlahnya ribuan. literatur medis secara rutin menjelaskan penyakit baru, dan jumlah kasus tersebut juga tergantung pada spesifikasi penyakit. Untuk waktu yang lama, profesional medis telah menyatakan bahwa penyakit adalah perubahan ke keadaan kesehatan yang menyajikan gejala yang unik. Bagaimana pola menjadi didefinisikan sebagai unik tergantung pada analisisnya.

Asal-usul penyakit yatim

penyakit anak yatim sering serius, dan banyak dari mereka memiliki asal-usul genetik. Ada juga penyakit multi-genetik yang termasuk dalam kategori ini seperti gangguan auto-imun. Namun, peneliti belum sepenuhnya diidentifikasi penyebab banyak penyakit yatim. Untuk banyak penyakit yatim piatu, tanda-tanda yang hadir di masa kecil atau saat lahir, seperti dalam kasus sindrom Rett atau proksimal atrofi otot tulang belakang. Namun, sejumlah besar penyakit langka juga hadir selama, seperti penyakit Crohn, kanker tiroid atau penyakit Huntington.

Karena kelangkaan penyakit yatim, ada kelangkaan pengetahuan ilmiah yang di atasnya untuk membantu datang dengan pengobatan. Meskipun mungkin ada ada obatnya, perawatan medis yang tepat dan pengobatan dapat membantu meningkatkan kehidupan pasien yang terkena penyakit yatim.

Tentang: Winson Tang adalah Board Certified Internal Medicine oleh American Board of Internal Medicine. Winson Tang MD mencapai MD nya dari Albert Einstein College of Medicine.

Baca juga

http://femcantik.com/cara-mengatasi-muka-berminyak-dan-kusam-berjerawat/

http://femcantik.com/cara-mengatasi-telapak-kaki-pecah-pecah-secara-alami/

http://femcantik.com/cara-mengatasi-komedo-putih-secara-alami/

http://femcantik.com/cara-mengatasi-bau-badan-dan-keringat-berlebih-pada-wanita/

http://femcantik.com/cara-mengatasi-jerawat-secara-alami-dan-cepat/

http://femcantik.com/cara-mengatasi-jerawat-batu-di-hidung-dan-wajah/

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-minyak-di-wajah-secara-alami-permanen/

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bopeng-bekas-jerawat-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

 


TAGS kesehatan


-

Author

Follow Me


Categories

Archive