ABI Research dengan Rentan Pengguna Detection System

5 Apr 2016

LONDON, 5 April 2016 - ABI Research, pemimpin dalam intelijen teknologi transformatif pasar inovasi, memperkirakan bahwa global canggih sistem bantuan driver (ADAS) pasar akan bernilai $ 132.000.000.000 oleh 2026. Dengan analis ABI Research menilai pasar bernilai $ 11 miliar pada akhir tahun ini, pertumbuhan akan menandai CAGR mengesankan hampir 29%. “Rentan pengiriman sistem deteksi pengguna, termasuk pejalan kaki, hewan, dan deteksi pengendara sepeda, akan menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama dekade berikutnya, dengan CAGR 49%,” kata James Hodgson, Analis Riset di ABI Research. “Pertumbuhan terutama akan didorong oleh OEM berusaha untuk mengembangkan sistem pengereman darurat yang lebih kuat otonom yang akan efektif dalam jumlah yang lebih besar dari skenario mengemudi.”

Untuk saat ini, deteksi rentan user (VUD) telah menjadi ciri khas dari pengereman darurat otonom yang lebih canggih (AEB) sistem yang ditawarkan pada kendaraan-sering premium digabungkan dengan sistem penglihatan pada malam hari. Namun, banyak dari pertumbuhan di masa depan akan diperhitungkan oleh OEM pasar massal menggunakan sensor kamera-radar fusion untuk memperluas jenis hambatan sistem AEB mereka dapat mendeteksi, sering menggunakan modul sensor cerdas kaca-mount untuk menurunkan biaya. contoh saat ini meliputi proliferasi paket Honda Sensing dan Toyota Keselamatan Rasa pada model volume tinggi.

Pasar secara keseluruhan, bagaimanapun, menunjukkan kesempatan terbatas untuk sistem penglihatan pada malam hari. ABI Research mengantisipasi pertumbuhan pengiriman dalam kategori ini untuk memperlambat menjelang akhir periode perkiraan, dengan nilai pasar memuncak pada tahun 2025 hanya lebih dari $ 10 miliar. “Biaya sistem masih terlalu tinggi untuk kendaraan pasar massal, dengan sensor infra merah dari signifikan lebih tinggi dari radar dan kamera sensor,” menyimpulkan Hodgson. “Dalam dekade berikutnya, fokus akan bermigrasi jauh dari menambah persepsi driver, dan ke arah sensor yang dapat memungkinkan kontrol otonom untuk kedua navigasi dan tabrakan darurat penghindaran. Oleh karena itu, akan ada kebutuhan terbatas untuk OEM mobil untuk menyediakan sistem yang memungkinkan sopir manusia atau penghuni mobil untuk melihat dalam gelap. “

Temuan ini merupakan bagian dari ABI Research Keselamatan Otomotif dan Otonomi Driving Service (https://www.abiresearch.com/market-research/service/safety-and-security-telematics/), yang meliputi laporan penelitian, data pasar, wawasan, dan penilaian kompetitif.

Tentang Penelitian ABI

Selama lebih dari 25 tahun, ABI Research telah berdiri di garis depan intelijen pasar teknologi, bermitra dengan para pemimpin bisnis yang inovatif untuk menerapkan informasi, keputusan teknologi transformatif. Perusahaan ini mempekerjakan tim global analis senior untuk menyediakan penelitian dan konsultasi layanan yang komprehensif melalui perkiraan kuantitatif dalam, analisis kualitatif dan layanan teardown. Pelopor industri, ABI Research adalah proaktif dalam pendekatan, sering mengungkap siklus bisnis tanah-melanggar depan kurva dan penerbitan penelitian 18-36 bulan sebelum organisasi lainnya. Dalam semua, perusahaan mencakup lebih dari 60 layanan, mencakup 11 sektor teknologi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.abiresearch.com.

Kontak Info: Christine Gallen

Tel: +44.203.326.0142
pr@abiresearch.com

Sumber: ABI Research
Tautan yang berhubungan:
http://www.abiresearch.com

Baca juga

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2014/12/how-to-keep-conversation-going-with-girl.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2014/12/the-secret-on-how-to-approach-girl.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2014/12/how-to-date-older-women.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2015/01/what-to-get-girlfriend-for-her-birthday.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2015/01/how-to-approach-a-girl-you-dont-know.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2015/01/how-to-get-girl-to-be-your-girlfriend.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2015/01/how-to-get-girl-to-be-your-girlfriend.html

http://realdatingtipsformen.blogspot.co.id/2015/01/how-to-get-girlfriend-on-facebook.html

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

 


TAGS Teknologi


-

Author

Follow Me


Categories

Archive